Aston Martin Ini Mampu Lari Setara 1.000 Tenaga Kuda - One99GARAGE

One99GARAGE

OLAHRAGA & OTOMOTIF

Breaking News

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday 8 April 2019

Aston Martin Ini Mampu Lari Setara 1.000 Tenaga Kuda



One99GARAGE - Setelah resmi diperkenalkan pada Geneva Motor Show, kini produsen mobil asal Inggris Aston Martin memastikan mobil super mereka yang disapa AM-RB 003 Hypercar. Mampu berlari setara 1.000 tenaga kuda.

Dikutip Carscoops, memang Aston Martin masih malu-malu membocorkan spesifikasi lengkap dari AM-RB 003 Hypercar. Selain membocorkan akan mengusung mesin V6 turbocharged hybrid. Namun untuk seberapa tangguhnya, Aston Martin masih merahasiakannya.

Kini dikatakan Aston Martin AM-RB 003 ini ditargetkan akan mampu menyemburkan 1.000 tenaga kuda. Ketangguhan ini dikatakan akan dikawinkan dengan 8 percepatan, milik mobil balap Formula 1 (F1).

Soal bobot, sama seperti Valkyrie, AM-RB 003 ini akan mengusung full carbon fiber monocoque bersama dengan panel karbon, yang hanya memberikan bobot sekitar 1.350 kg.

Meski dikatakan akan menjadi model hybrid, mobil super Aston Martin ini dikatakan akan memiliki sistem All Wheel Drive (AWD). Serta menggunakan suspensi, platform, active ride dan Damping System milik Valkyrie.

Mobil ini dikatakan akan dibanderol mulai 875.000 poundsterling dan hanya akan ada 500 unit saja di dunia



Sumber : oto.detik.com

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages