Penjualan Wuling Almaz Ngegas, Sudah Dipesan 2.000 Unit - One99GARAGE

One99GARAGE

OLAHRAGA & OTOMOTIF

Breaking News

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday 11 April 2019

Penjualan Wuling Almaz Ngegas, Sudah Dipesan 2.000 Unit

One99GARAGE - Sejak diperkenalkan di Tanah Air belum lama ini, SUV terbaru Wuling Almaz disebut-sebut cukup diminati konsumen Indonesia. 

Berdasarkan penuturan Brand Manager Wuling Motors Indonesia, Dian Asmahani, Wuling Almaz sudah dipesan ribuan unit oleh konsumen Indonesia.

"Wuling Almaz SPK udah 2.000-an. Jadi kami rasa, respons konsumen Indonesia terhadap Almaz ini cukup positif. Juga cukup surprise lihatnya. Dan sekarang kami lagi kirim bertahap ke konsumen," kata Dian, di Jakarta, Kamis (11/4/2019).

"Kemarin wholesales (distribusi dari pabrik ke diler) Februari sudah 500. Maret kalau nggak salah 390-an unit," kata Dian lagi.

Saat ini bagi konsumen yang memesan Almaz memang perlu bersabar, karena mereka harus inden.

Ada antrean ya, tergantung nomornya. Dan warna yang dipilih. Untuk yang pre-booking diawal kami sudah kirim. Kami usaha untuk deliver produk secepat-cepatnya," lanjutnya.

Pihak Wuling mengatakan sudah sekitar 800 unit lebih SUV Almaz yang dikirim ke garasi konsumen. Dan menyisakan 1.000-an unit yang belum terkirim. 

"Kami tetap kirim bertahap kok. Dan juga berusaha secepatnya kirim ke konsumen. Soal warna, Aurora Silver atau grey paling banyak dipesan," pungkasnya


Sumber :  otodetik.com

1 comment:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages