Honda Tantang Kaum Milenial Bikin Jingle Brio, ini Syaratnya - One99GARAGE

One99GARAGE

OLAHRAGA & OTOMOTIF

Breaking News

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday 7 April 2019

Honda Tantang Kaum Milenial Bikin Jingle Brio, ini Syaratnya

One99GARAGE - PT Honda Prospect Motor (HPM) menantang kaum milenial menciptakan musik original yang akan menjadi jingle dari All New Honda Brio bertemakan 'Break Out Break Free'. Diselenggarakan dalam bentuk festival musik, tantangan ini berlangsung di beberapa kota.

Setelah di Senayan Jakarta, belum lama ini 'Break Out Break Free' berlangsung di Nara Park, Bandung. Di acara ini, pengunjung juga dapat mengikuti Singing in Brio, dimana pengunjung dapat bernyayi sekaligus memainkan alat musik di dalam All New Honda Brio.

"Kota Bandung sangat terkenal dengan kreativitas anak mudanya, termasuk di dunia musik. Karena itu, Brio Music Project Festival kami adakan sebagai wadah kreativitas bermusik dari generasi milenial untuk meraih kesempatan untuk menjadi bintang," ujar Jonfis Fandy, Marketing and Sales Service Director PT Honda Prospect Motor

Tersedia juga 2 studio mini dengan alat musik lengkap dan kamera untuk merekam audio dan video, yang dapat digunakan untuk mengikuti kontes Brio Music Project.

Sebelumnya, Brio Music Project Festival juga telah digelar di Hall Basketball Senayan, Jakarta pada 29 Maret 2019. Dari 13 grup musik yang mengikuti live audition, 6 band terbaik dipilih untuk menyanyikan lagu mereka di atas panggung utama Brio Music Project Festival untuk dikomentari oleh musisi Rendy Pandugo, David Tahalele sebagai Head of Digital Manager Sony Music Entertainment Indonesia dan Hedy dari Artist and Repertoire Sony Music Entertainment Indonesia.

Kontes Brio Music Project diperuntukkan bagi grup musik yang beranggotakan 2 - 4 orang, dengan cara mengunggah cuplikan lagu karya mereka ke Instagram dengan mention @hondaisme dan menyertakan #BrioMusicProject dan #BrioWorld.

Sementara itu, versi lengkap lagu dengan maksimal durasi 5 menit, dikirimkan melalui email ke briomusicproject@gmail.com beserta dengan profil para peserta.

Grup musik yang keluar sebagai pemenang akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 50 juta, mendapatkan kontrak dengan Sony Music Entertainment Indonesia, berkesempatan untuk merilis mini album di Spotify serta mendapatkan personal coaching bersama Rendy Pandugo.

Pemenang juga akan berkesempatan untuk menjadi band panggung di acara Honda selama 1 tahun, membintangi Brio Web Series, dan menjadi brand ambassador dari All New Honda Brio.

Setelah Jakarta dan Bandung, Surabaya akan menjadi tempat selanjutnya untuk penyelenggaraan Brio Music Project Festival pada 26 April 2019 di Surabaya Town Square.(nz)


Sumber : otosia.com

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages