Nyanyian Fans West Ham ke Chelsea: Eden Hazard Segera ke Madrid - One99GARAGE

One99GARAGE

OLAHRAGA & OTOMOTIF

Breaking News

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday 8 April 2019

Nyanyian Fans West Ham ke Chelsea: Eden Hazard Segera ke Madrid

One99GARAGE - Aksi Eden Hazard dalam laga Chelsea vs West Ham United membuat fans The Blues terpesona. Sementara suporter lawan meneriakkan kepergian sang gelandang ke Real Madrid.

Eden Hazard menunjukkan kenapa dia sangat pantas bergabung dengan Real Madrid saat mengantar Chelsea menundukkan West Ham dengan skor 2-0. Gelandang asal Belgia itu memborong gol-gol kemenangan The Blues.

Salah satunya dia lakukan dengan sangat berkelas, yang membuatnya disama-samakan dengan Lionel Messi. Dia menusuk dari tengah dan melewati setidaknya lima pemain, untuk kemudian menceploskan bola ke gawang untuk membuka keunggulan timnya.

Fans Chelsea bersorak kegirangan atas gol tersebut. Tapi suporter West Ham United buru-buru mengingatkan kalau sang gelandang akan segera bergabung dengan Madrid. Dikutip dari AS, beberapa kelompok pendukung The Hammers menyanyikan lagu kepergian Hazard ke El Real.

Sudah berembus sejak awal musim, rumor kepergian Hazard ke Madrid tak kunjung surut. Peluang pesepakbola 28 tahun itu hengkang malah makin besar setelah Zinedine Zidane kembali jadi pelatih di Santiago Bernabeu.

Soal bakal perginya Hazard dari Stamford Bridge, manajemen Chelsea dan Maurizio Sarri sepertinya sudah menyerah dan pasrah.

"Saya tidak bisa berbuat apa-apa. Klub sepakat dengan pandangan saya. Tapi kalau Eden Hazard mau merasakan pengalaman lain, sangat sulit untuk mempertahankannya di sini," ujar Sarri usai laga. 

Sumber :  sport.detik.com

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages