Suzuki Rilis Intruder Baru, Harganya Rp 22 Jutaan - One99GARAGE

One99GARAGE

OLAHRAGA & OTOMOTIF

Breaking News

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday 8 April 2019

Suzuki Rilis Intruder Baru, Harganya Rp 22 Jutaan

One99GARAGE - Suzuki Motorcycle India resmi memperkenalkan Intruder model 2019 yang sudah mengalami beberapa pembaruan. Baru dijual di pasar otomotif India, motor 'bongsor' berlogo S ini dijual dengan harga Rs. 1,08,162 atau setara dengan Rp 22 jutaan.

Beberapa perubahan nyata terlihat, mulai dari pedal rem demi meningkatkan ergonomi, sistem ABS tunggal dan instrumen cluster digital, serta permainan warnanya. Seperti dilansir Motorbeam, Selasa (9/4/2019), perubahan tersebut membuat Intruder lebih modern dan sedikit menambah efisiensi bahan bakar.

Sedangkan dapur pacunya, Suzuki Intruder masih diperkasai mesin berkapasitas 155cc satu silinder yang mampu merilis tenaga hingga 14,6 Tk dan torsi maksimum 14 Nm. Motor memiliki sistem gearbox 5-percepatan.

Desain tubuh dan lekukan unik Intruder masih tetap dipertahankan oleh Suzuki. Sebab, hal itu menjadi nilai tersendiri sekaligus menegaskan bahwa motor tersebut berbeda dari kendaraan roda dua kebanyakan.

Suzuki Intruder 2019 ditawarkan dengan warna Metallic Matte Titanium Silver. Kira-kira, motor akan masuk Indonesia tidak ya? Mengingat beberapa waktu lalu Suzuki Indonesia (2W) sempat memamerkan Intruder di ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) tahun lalu

Sumber : oto.detik.com

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages