Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden: Madura United vs Persebaya - One99GARAGE

One99GARAGE

OLAHRAGA & OTOMOTIF

Breaking News

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday 5 April 2019

Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden: Madura United vs Persebaya



One99GARAGE - Satu tiket final Piala Presiden 2019 yang tersisa akan diperebutkan Madura United dan Persebaya Surabaya. Siapa bakal menyusul Arema FC ke partai puncak?

Arema sudah lebih dulu menyegel tiket tersebut usai menyingkirkan Kalteng Putra dengan agregat total 6-0. Pada leg kedua semalam, Arema menang lagi dengan skor 3-0, sama seperti leg pertama.

Kini tertinggal satu lagi laga semifinal yang akan dimainkan oleh Madura United dan Persebaya. Saat ini Bajul Ijo unggul 1-0 berkat gol Manuchekhr Dzhalilov. Kini gantian Madura United akan menjamu Persebaya di Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Sabtu (6/4/2019) malam WIB nanti.

Rencananya duel tersebut akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar mulai pukul 18.30 WIB. Kickoff pertandingan tersebut adalah pukul 19.00 WIB. Madura United tentu ingin habis-habisan untuk menyingkirkan Persebaya mengingat kualitas skuat mereka nomor satu di Indonesia.

Sementara, Persebaya tentu ingin menghadapi musuh bebuyutannya Arema di final. Tentu duel ini akan menyita banyak perhatian khususnya suporter kedua tim, jika jadi terlaksana.

Tapi, sebelum itu, 90 menit leg kedua plus adu penalti jika diperlukan, harus dilalui Madura United dan Persebaya terlebih dulu. Anda menjagokan siapa?

Jadwal Live TV Madura United vs Persebaya Surabaya

Madura United vs Persebaya Surabaya
Sabtu (6/4/2019)
Stadion Gelora Ratu Pamelingan
19.00 WIB


Sumber : sport.detik.com

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages