Honda CBR250RR Facelift Dirilis Tahun 2020 Mendatang? - One99GARAGE

One99GARAGE

OLAHRAGA & OTOMOTIF

Breaking News

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday 5 April 2019

Honda CBR250RR Facelift Dirilis Tahun 2020 Mendatang?

One99GARAGE - Pada tahun 2020 mendatang, berbagai negara akan mulai menerapkan standar emisi gas buang Euro-5. Dengan demikian, pabrikan motor dan mobil harus mengembangkan produk-produk mereka.

Salah satu rumor yang tengah hangat di Jepang adalah Honda CBR250RR facelift. Mengutip dari Kojintekibikematome.blog.jp, rumornya model teranyar sportbike full-fairing ini akan dirilis pada tahun 2020 mendatang.
Meski kabarnya masih simpang-siur, setidaknya ada beberapa perubahan yang tampaknya akan terjadi pada Honda CBR250RR. Pertama, Honda nantinya melakukan pengurangan bobot pada motor ini.

Selain itu, pabrikan berlogo sayap itu juga diisukan akan memasang slipper-clutch pada Honda CBR250RR facelift. Hal ini dilakukan untuk memaksimalkan performanya dan meningkatkan respon perpindahan gear.

Kemungkinan besar mesin, sistem elektronik, dan catalytic converter pada knalpotnya akan disetel ulang untuk memenuhi standar Euro-5 tanpa mengurangi performanya. Dengan kata lain, akan ada perubahan juga pada mode berkendaranya.

Sementara itu, desainnya diprediksi akan tetap seperti saat ini, begitu juga dengan kaki-kakinya. Pasalnya, masyarakat Jepang menganggap Honda CBR250RR yang beredar sekarang masih mampu bersaing di pasar otomotif negeri sakura.

Sektor kaki-kakinya juga tampaknya tak berubah. Saat ini Honda CBR250RR dibekali suspensi depan upside down dan ban 110/70-17. Sedangkan bagian belakang ditopang adjustable monoshock aluminium swingarm dan serta ban 140/70-17.

Sekadar informasi, di Indonesia, Honda CBR250RR 2 varian, yaitu ABS dan non-ABS. Berdasarkan situs resminya, harga Honda CBR250RR saat ini berkisar di angka Rp59-71 jutaan.


Sumber : www.otosia.com

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages