NMAX Riders Bekasi Terus Kampanyekan Road Safety Hingga Sumatera - One99GARAGE

One99GARAGE

OLAHRAGA & OTOMOTIF

Breaking News

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday 5 April 2019

NMAX Riders Bekasi Terus Kampanyekan Road Safety Hingga Sumatera

One99GARAGE - Seolah seperti api yang tak pernah padam, semangat Nmax Riders Bekasi untuk mengkampanyekan keselamatan berkendara tak hanya berhenti di ajang safety campaign 2017 saja. Kali ini NMAX RIDERS Bekasi membuktikan dengan perjalan Ke BROMO lalu dilanjutkan ke giat MILENIAL ROAD SAFETY Jakarta dan bergegas ke Pulau Sumatera Selatan serta BANGKA.

Mengingatkan pentingnya keselamatan berkendara ini di respon positif oleh banyak kalangan, mulai komunitas lain, kepolisian hingga pejabat pemerintahan.

Wendy sebagai leader perjalan Nmax Riders Goes to Bromo mengaku bangga bergabung dengan komunitas yang sangat jelas arah dan tujuannya, 

" Diluar sana banyak sekali komunitas yang serupa seperti ini tapi untuk punya tujuan yang jelas, seperti ini jarang sekali " ucapnya pada saat sebelum berangkat ke Bromo, antusias kampanye keselamatan berkendara ini tak selesai di BROMO saja sepulang dari sana langsung bergegas untuk menghadiri giat MILENIAL ROAD SAFETY yang di adakan di Jakarta.

Dalam rilis yang diterima detikcom, dalam kegiatan ini komunitas yang beranggotakan 230 orang mengadakan Flash Mob, di pelataran depan tepat di tempat into acara, Satlantas Agus Suwito mengaku sangat bangga dengan apa yang di lakukan Kawanan Nmax Riders Bekasi ini, tergolong sangatlah unik.. dan dapat di terima baik oleh banyak khalayak.

Tak sampai disitu saja, kegiatan yang berlangsung selama satu bulan ini yakni bulan maret, menutup rangkaiannya di pulau bangka setelah sebelumnya road show pulau Sumatera sampai dengan Sumatera Selatan

Yadhi selaku peserta perjalanan menuju Sumsel-Bangka sangatlah mengapresiasi Nmax Riders Bekasi bahwasanya dia baru menjajal aspal Sumatera

"Saya baru sekali menjajal aspal sumatra, banyak rintangan, tapi saya menikmati karena saya bawa misi keselamatan " tutupnya.

Semoga kedepannya Nmax Riders Bekasi akan terus konsisten menjalan kampanye keselamatan berkendara untuk menekan angka vatalitas kecelakaan di Jalan raya.

Sumber : oto.detik.com

1 comment:

  1. Ini kontak resmi BOLAVITA :

    Telegram : +62812-2222-995 / https://t.me/bolavita
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    Silahkan di add bosku... Terima kasih :)

    ReplyDelete

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages