Suzuki SX4 X-Over Serba Hijau - One99GARAGE

One99GARAGE

OLAHRAGA & OTOMOTIF

Breaking News

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday 7 April 2019

Suzuki SX4 X-Over Serba Hijau

One99GARAGE- Berbagai jenis mobil ditampilkan dalam ajang Indonesia Automodified MBTech 2019 dalam seri ketiga di Balikpapan, Kalimantan Timur. Salah satunya mobil Suzuki crossover berkelir hijau milik Agus Efendi pria asal Surabaya ini.

Tidak mau hanya sekedar nyaman di mobil X-Over miliknya tapi juga mewah. Karena itu ia mengusung konsep elegan, pada semua bagian mobil, mulai dari eksterior, interior, sampai balutan warnanya.

"Untuk bagian eksterior konsepnya city car, jadi saya wraping saja dengan sticker hijau infinity," ujar Agus.

Saat masuk ke dalam kabin, Agus membuat tone senada dengan kelir warna eksteriornya. Pun sebagai hiburan, ia menggantinya dengan speaker keluaran Venom.

"Konsep saya elegan untuk bagian interior full menggunakan MBTech Camaro Fiesta," ujar Agus kepada detikcom, di Balikpapan, Kalimantan Timur, Minggu (07/04/2019)

Guna menunjang penampilan, sektor kaki-kaki pun tak lupa mendapatkan sentuhan. 

"Pernah saya custom, peleknya ring 19 merk PDW, ukuran bannya 215/35, kemudian knalpot saya custom juga," jelas Agus

Ia mengatakan mobil ini selain mengikuti kontes juga untuk digunakan sebagai kendaraan pribadi. 

"Saya panggil mobil ini Si Ijo, kurang lebih menghabiskan Rp 60 Juta," jelas Agus


Sumber : oto.detik.com/modifikasi

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages