Memble di Laga-Laga Tandang, Arsenal Akan Kesulitan di Sisa Musim Femi Diah - detikSport - One99GARAGE

One99GARAGE

OLAHRAGA & OTOMOTIF

Breaking News

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday 7 April 2019

Memble di Laga-Laga Tandang, Arsenal Akan Kesulitan di Sisa Musim Femi Diah - detikSport

One99GARAGE - Arsenal kembali menelan kekalahan di laga away Liga Inggris dengan dikalahkan Everton 0-1. The Gunners pantas waswas sebab mereka memiliki lebih banyak laga tandang ketimbang kandang di sisa musim. 

Arsenal kandas 0-1 di markas Everton, Goodison Park, Minggu (7/4/2019) malam WIB. Gawang The Gunners dibobol oleh Phil Jagielka pada menit ke-10. 

Kekalahan itu menjadikan Arsneal gagal clean sheet dalam 15 laga away. Angka itu tertinggi sejak Februari 1985. 

Dengan tanpa tambahan poin, Arsenal mengisi ke posisi keempat papan klasemen sementara Liga Inggris. Tim berjuluk Gudang Meriam itu mengoleksi 63 poin dari 32 laga yang dilakoni. 

Poin itu sama dengan koleksi Chelsea yang menghuni peringkat kelima. The Blues cuma kalah selisih gol dari Arsenal. 

"Secara umum kami baik-baik saja, saya rasa tidak ada yang buruk. Itu bukan hasil yang buruk, juga bukan penampilan yang bagus namun cukuplah," kata Emery seperti dikutip Four Four Two. 

"Misi kami di sini adalah meninggalkan markas Everton dengan berada di di posisi ketiga, namun kami di peringkat keempat," dia menambahkan. 

Hasil negatif di markas Everton itu membuat Arsenal harus segera mencari solusi menghadapi sisa musim. Sebab, mereka ditunggu lebih banyak laga tandang, empat pertandingan, dari enam laga akhir. 

Emery tak memiliki banyak waktu untuk mengembalikan mental anak asuhnya. Terdekat, mereka akan bertandang ke markas Watford. Laga itu dilangsungkan 15 April, kemudian berlanjut ke markas wolverhampton Wanderers, dan di markas Leicester City, dan melawat ke markas Burnley. Adapun dua pertandingan kandang tersisa menjamu Crystal Palace dan Brighton and Hove Albion. 

"Kami harus memikirkan laga berikutnya dan terdekat menghadapi away ke markas Watford. Dalam pikiran saya masih sama: kami menyadari itu akan sulit," ujar dia. 

"Laga semalam menjadi peluang besar buat kami untuk mendapatkan tiga poin dan mengisi peringkat ketiga tapi cuma dapat keempat so kami harus lebih konsisten. Kami harus membuka peluang di laga berikutnya dan semuanya bergantung kepada kami, bukan tim lain," dia menambahkan. 


Sumber : sport.detik.com

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages