Valverde: Griezmann Tolak Barca, Tolong Jangan Dicemooh - One99GARAGE

One99GARAGE

OLAHRAGA & OTOMOTIF

Breaking News

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday 5 April 2019

Valverde: Griezmann Tolak Barca, Tolong Jangan Dicemooh

One99GARAGE - Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, sempat menolak Barcelona. Meski kesal, suporter Barca diminta tak menyoraki saat laga kontra Atletico Madrid.

Griezmann sempat menjadi incaran utama Barca musim panas lalu. Tapi, striker Prancis ini memilih bertahan di Atletico. Dia bahkan membuat video dokumenter khusus terkait keputusannya tersebut.

Namun, satu bulan ke belakang Griezmann kembali dihubungkan dengan Barcelona. Menurut Marca, Griezmann akan mempertimbangkan jika Barca kembali datang menawarnya musim panas nanti. Bahkan akhir tahun lalu sempat ada kabar Griezmann sudah mencapai kesepakatan dengan klub Catalan itu.

Belum lama ini muncul juga penegasan dari pihak Atletico bahwa Griezmann tidak akan ke mana-mana musim depan. Griezmann bahkan terang-terangan mengaku tak ingin setim dengan Lionel Messi. Saga transfer ini pun menjadi bumbu jelang kedua tim berjumpa di Camp Nou, Minggu (7/4/2019) dinihari WIB.

Ini menjadi pertama kalinya Griezmann melawat ke markas Barca setelah polemik transfer musim panas lalu itu. Marca mengabarkan bahwa Griezmann akan jadi sasaran utama kekesalan fans Barca karena penolakannya.
Namun, pelatih Barca Ernesto Valverde meminta fans untuk tidak mencari masalah dengan striker Prancis itu. Sikap seperti itu bukan hal yang disenangi olehnya.

"Menyoraki Griezmann pada laga besok? Saya ingin fans untuk fokus mendukung kami, bukan ke tim rival," ujar Valverder pada konferensi pers dikutip Marca.

"Saya tak suka ketika kita mendatangi stadion dan melihat seorang pemain disoraki," sambungnya.


Sumber : sport.detik.com


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages