Diego Costa Dikartu Merah, Simeone: Pemain-Pemain Barca Juga Hina Wasit - One99GARAGE

One99GARAGE

OLAHRAGA & OTOMOTIF

Breaking News

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday 6 April 2019

Diego Costa Dikartu Merah, Simeone: Pemain-Pemain Barca Juga Hina Wasit

One99GARAGE - Diego Costa dikartu merah karena dianggap menghina wasit. Diego Simeone mempertanyakan wasit yang tidak menghukum para pemain Barcelona atas aksi serupa.

Bomber Atletico Madrid itu diusir saat permainan baru berjalan 28 menit. Atletico harus bermain dengan 10 orang di sisa laga sehingga ditekuk Barca 0-2 di Camp Nou, Minggu (7/4/2019) dinihari WIB.

Kartu merah diacungkan wasit Jesus Gil Manzano usai Costa marah-marah di depan wajahnya. Kabarnya, striker internasional Spanyol itu melontarkan makian bukan hanya kepada Manzano, juga kepada ibunya.

Usai pertandingan, pelatih Atletico Simeone menerima hukuman Costa kalau memang si pemain melakukan tindakan tidak pantas yang demikian. Namun, Simeone menyindir Barca yang lolos walau melakukan tindakan yang sama.

"Saya sudah bertanya kepada wasit apakah yang dia katakan sangat buruk karena kami juga melihat para pemain Barcelona melakukan hal serupa, mengatakan banyak hal tepat di muka wasit dan mereka tidak diusir, mereka lolos," sungut Simeone dikutip Reuters.

Kalau Costa memang benar-benar mengatakan apa yang diklaim wasit, maka dia memang sudah benar dikartu merah. Tapi kami pastinya melakukan sesuatu yang salah karena tujuh pemain kami dikartu merah dalam 11 pertandingan."

"Saya ingat ketika kami masih diperkuat Fernando Torres, seorang icon global, diusir di sini karena membuat dua pelanggaran," keluh dia.

Atletico 'langganan' mendapatkan kartu merah saat berhadapan dengan Barca. Dikutip Opta, ada sembilan pemain yang diusir dari pertandingan sejak era Simeone, tiga kali lebih banyak dibandingkan tim-tim lain di kompetisi ini.


Sumber : sport.detik.com

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages