Jelang Liga Champions, Kean Gantikan Ronaldo dengan Sempurna - One99GARAGE

One99GARAGE

OLAHRAGA & OTOMOTIF

Breaking News

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday 7 April 2019

Jelang Liga Champions, Kean Gantikan Ronaldo dengan Sempurna

One99GARAGE -- Jelang leg pertama perempat final Liga Champions, Juventus melalui sejumlah laga tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo. Namun, Moise Kean sukses menggantikan peran CR7 sebagai mesin gol Bianconeri.

Ronaldo tampil gemilang saat mengantar Juventus mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 3-0 di leg kedua perempat final Liga Champions. Setelah membawa Juventus lolos ke perempat final, Ronaldo tak bermain dalam empat pertandingan.

Pada laga lawan Genoa yang berakhir kekalahan untuk Juventus, Bianconeri memilih untuk mengistirahatkan Ronaldo. Namun pada tiga lawan berikutnya, Ronaldo tak bisa bermain karena mengalami cedera hamstring usai membela timnas Portugal.


Dalam periode absen tersebut, Kean sukses menggantikan peran Ronaldo dengan baik.

Kean jadi penentu kemenangan dalam laga Juventus lawan Empoli. Kean mencetak gol di menit ke-72, tiga menit setelah masuk lapangan.
Berawal dari umpan jauh Giorgio Chiellini, Kean membaca dengan baik umpan sundulan Mandzukic. Kean dengan tenang melepaskan tendangan keras untuk menaklukkan kiper Empoli, Bartolomiej Dragowski.

Kean juga turut menyumbang gol dalam kemenangan 2-0 yang diraih Juventus atas Cagliari. Di tengah tekanan pendukung tuan rumah, Kean dengan dingin meneruskan umpan Federico Bernardeschi.

Bukti terakhir kehebatan Kean ada di laga lawan AC Milan. Baru masuk lapangan di menit ke-66, Kean mencetak gol kemenangan untuk Juventus 22 menit kemudian.

Setelah menerima umpan Pjanic, Kean melepaskan tendangan silang akurat yang tak bisa dibendung oleh Pepe Reina.

Jelang Liga Champions, Kean Gantikan Ronaldo dengan Sempurna
Sepanjang Ronaldo absen dalam kurun waktu hampir satu bulan terakhir, Kean terbukti jadi pemain tertajam di Juventus. Catatan tersebut bisa membuat Max Allegri kembali memainkan Kean dalam laga lawan Ajax Amsterdam.

Sumber :  cnnindonesia.com

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages