Come Back, Lambretta Siap Meluncur ke Indonesia April 2019 - One99GARAGE

One99GARAGE

OLAHRAGA & OTOMOTIF

Breaking News

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday 15 March 2019

Come Back, Lambretta Siap Meluncur ke Indonesia April 2019

One99GARAGE - Skuter matik asal Italia, Lambretta semakin mantap untuk kembali ke Indonesia. Setelah selalu menggoda-goda orang Indonesia lewat akun Instagramnya (@lambrettaid), kini skuter mirip Vespa itu terang-terangan akan merilis produknya ke Indonesia.

Kapan? Menurut unggahan di @lamrettaid, skuter bergaya retro itu akan come back ke Indonesia mulai April 2019. Lambretta juga mulai membagikan siluet skuternya.

Gambar siluet itu menjadi potongan gambar terakhir pada unggahan tentang evolusi Lambretta. Unggahan itu terdiri dari skuter Lambretta mulai tahun 1947 hingga model yang paling terakhir pada tahun 1966. Dan di foto palin gakhir baru ada siluet dengan keterangan tahun 2019 dan kalimat Coming Soon.
"Coba tebak, series Lambretta apa yang muncul pada puzzle di atas? Share jawaban lo di kolom komentar untuk mendapatkan 3 invitation ke Brand Launch Lambretta bulan April!" tulisnya pada unggahan lainnya.
Itu artinya, bulan depan Lambretta sudah siap dengan pabrikan senegaranya untuk bertarung di pasar Indonesia. Hanya saja soal kapan tanggal pastinya, belum ada bocoran nih Otolovers.


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages