Dewa Modifikasi Arlen Ness Meninggal Dunia - One99GARAGE

One99GARAGE

OLAHRAGA & OTOMOTIF

Breaking News

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday 29 March 2019

Dewa Modifikasi Arlen Ness Meninggal Dunia

One99GARAGE - - Dunia modifikasi tengah berduka, karena salah satu dewa modifikasi motor dunia, Arlen Ness, tutup usia di usia 79 tahun. Ness meninggalkan segudang karya terbaik.

Dikutip visordown, Arlen Ness dinyatakan meninggal dunia pada 22 Maret lalu di San Fransisco. Nama besar Arlen Ness bukan isapan jempol semata, karena dirinya salah satu pelopor modifikasi motor besar alias moge.

Ness memulai kariernya dengan melahirkan gaya modifikasi 'Wild Looking' pada mesin V-Twin. Sentuhan menarik terlihat pada ciri khas dirinya yang memainkan warna cat terbaik. Selain itu Arlen Ness juga kerap melahirkan part alias aksesori modifikasi, yang bisa diselipkan pada Harley-Davidson dan Indian.

Tidak sampai pada tunggangannya, karya dirinya juga tertuang pada apparel, riding gear yang bisa menambah kece tampilan si pengendara.

Balik lagi soal keahlian dirinya dalam ngoprek motor, Arlen Ness sudah memulai karirnya sejak 1970 di San Leandro. Dalam menangani permintaan modifikasi, Ness memiliki perusahaan Arlen Ness Motorcyles, dan memiliki diler moge baik motor baru dan bekas seluas 6.700 meter persegi.

Kini dirinya pun telah meninggalkan semuanya karya terbaiknya dan menyisakan sedih yang mendalam bagi dunia modifikasi dunia. Selamat jalan Arlen Ness.



No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages