Punya 11 Fitur Baru, Suzuki Ertiga Sport Dibanderol Mulai Rp241 Juta - One99GARAGE

One99GARAGE

OLAHRAGA & OTOMOTIF

Breaking News

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday 22 March 2019

Punya 11 Fitur Baru, Suzuki Ertiga Sport Dibanderol Mulai Rp241 Juta

One99GARAGE - PT Suzuki Indomobil Sales akhirnya resmi meluncurkan All New Ertiga Suzuki Sport di Mall Kasablanka, Jakarta, Jumat (22/3/2019). Seperti pada versi konsepnya dulu di GIIAS 2018, Suzuki Ertiga Sport tampil lebih agresif dengan sejumlah penambahan 11 fitur.

Suzuki Ertiga Sport tampak lebih banyak menerima ubahan pada sisi eksterior. Pihak SIS dalam peluncurannya mengakatakan All New Ertiga Suzuki Sport didesain khusus bagi kosumen yang berjiwa sporty karena tampil lebih agresif melalui pembaruan sebelas fitur modern.
"Konsep Suzuki Sport pada All New Ertiga dilakukan untuk memenuhi selera pasar yang menginginkan mobil keluarga dengan tampilan sporty dan fitur modern," kata Managing Director SIS, Setiawan Surya

Sedikitnya ada 11 fitur baru yang disematkan pada Ertiga Sport. Kesebelas fitur tambahan tersebut di antaranya, body kit seperti Upper & Lower Front Grille, Front Under Spoiler, Side Under Spoiler (Right & Left), Rear Upper Spoiler, dan Rear Under Spoiler.

Sementara penempatan emblem Suzuki Sport di bagian buritan turut memberi kesan berbeda pada MPV keluarga ini.Penegasan MPV Sporty juga diperkuat dengan peningkatan unsur keamanan berkat adanya Daytime Running Light (DRL) LED Lamp dan defogger untuk membantu penglihatan pengendara saat cuaca buruk. Lainnya, parkir pun lebih mudah dengan tambahan Rea Camera Parking.

Beralih ke bagian dalam. Ada yang berbeda pada dashboard, yakni New Color Dashboard dan New Color Seat Material bernuansa hitam di seluruh bagian dashboard, jok, installation panel dan door trim.

Sedangkan unsur hiburan terpenuhi dengan hadirnya head unit touch screen 6,8 inci dengan garnish I/P center. Head unit tersebut terintegrasi pada gawai pengemudi, seperti Web Link, Radio (AM/FM), MP3, WMA, USB, Waze, Spotify, Bluetooth, Audio, dan Bluetooth Phone Call. Kesejukan di dalam kabin diwakili AC Auto Climate digital untuk memudahkan pengemudi mengatur suhu di dalam kabin.

Sama dengan model sebelumnya, All New Ertiga Suzuki Sport dilengkapi dengan platform HEARTECT, Electronic Stabiity Programme (ESP), Hill Hold Control, TECT Body, ISOFIX, Anti-Lock Braking System (ABS) & Electronic Brake Force Distribution (EBD), Dual SRS Airbags, Side Impact Beam, Child Proof Door Lock, Immobilizer dan alarm.

All New Ertiga Suzuki Sport menawarkan tiga pilihan warna bernuansa monokrom, yakni Cool Black, Metallic Magma Grey dan Pearl Snow White.

Untuk harga, Ertiga Sport manual dibanderol Rp 241 juta dan matic Rp 251,5 juta on the road Jakarta.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages