Suzuki Jimny Sudah Dijual di Thailand, Harga Rp 700 Jutaan - One99GARAGE

One99GARAGE

OLAHRAGA & OTOMOTIF

Breaking News

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday 27 March 2019

Suzuki Jimny Sudah Dijual di Thailand, Harga Rp 700 Jutaan

One99GARAFE - Mobil offroad legendaris Suzuki Jimny akhirnya menjamah pasar Asia Tenggara. Suzuki mulai menjual Jimny terbaru di pasar Thailand.

Suzuki Motor (Thailand) meluncurkan Jimny di lantai Bangkok International Motor Show 2019. Mobil ini diimpor langsung dari Jepang.

"Kami ingin memperkenalkan kendaraan berpenggerak empat roda. Diimpor dari Jepang yang akan melepaskan semangat bertualang menjelajahi dunia luas bersama All New Suzuki Jimny," sebut Presiden Suzuki Motor (Thailand) Minoru Amano dalam siaran persnya.

Suzuki Jimny pertama kali diluncurkan di Jepang pada tahun 2018. Direktur Eksekutif Penjualan dan Pemasaran Suzuki Motor (Thailand) Wanlop Treerukngam mengatakan All New Suzuki Jimny telah dikembangkan dan dirancang di bawah DNA Jimny yang unik selama hampir 50 tahun. Model terbaru ini adalah generasi keempat.

Suzuki Jimny terbaru ini sempat dibawa ke Indonesia di ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 lalu. Tapi, Suzuki lebih memilih meluncurkan Jimny di Thailand terlebih dahulu.

Suzuki Jimny terbaru di Thailand ditawarkan dua model, ada transmisi manual dan otomatis. Untuk Jimny manual dijual mulai 1.580.000 baht atau Rp 707,3 juta dan Jimny transmisi otomatis dibanderol 1.680.000 baht atau Rp 752,1 juta.


Sumber : DetikOto

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages