Suzuki Siapkan 8 Motor Baru Tahun Ini, Pesaing Nmax? - One99GARAGE

One99GARAGE

OLAHRAGA & OTOMOTIF

Breaking News

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday 7 March 2019

Suzuki Siapkan 8 Motor Baru Tahun Ini, Pesaing Nmax?


0ne99GARAGE - Untuk menjaga pasar, menghadirkan model baru setiap tahunnya merupakan salah satu strategi produsen otomotif. Selaku Agen Pemegang Merk (APM) resmi dari motor Suzuki, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W, mengatakan akan menghadirkan produk baru pada tahun 2019 ini.

"Di tahun 2019, kami akan menjawab harapan dan masukan konsumen dengan menghadirkan delapan produk, program penjualan yang kompetitif, layanan purnajual, serta kegiatan menarik lainnya," ujar 2W Sales & Marketing Department Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Yohan Yahya dalam konferensi pers Suzuki pada Senin (4/3/2019). di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Meskipun demikian, mengenai detail lebih lanjut, Yohan menahan diri untuk tidak mengungkapkannya. Suzuki lebih memilih untuk memberikan kejutan pada pasar nantinya. "Ya tunggu saja. Mudah-mudahan ya, tunggu kejutan aja," lanjutnya.

Menanggapi para kompetitornya sudah mulai mengukuhkan line up skutik bongsor, Suzuki masih belum menegaskan apakah akan menyediakan pilihan tersebut di barisan produk mereka di Indonesia. Suzuki pun menyadari bahwa pasar matik 150cc ke atas semakin diminati masyarakat Indonesia seiring dengan penurunan matik 125cc.

Menarik ya kalau dilihat dari tahun ke tahun naik, khususnya pada 2018 kita melihat ada shifting class. Kelas di atas itu sudah mulai ramai. 125 cc ke bawah mulai menurun, 150 cc naik dan di atasnya juga naik, itu menarik buat kita dan terus mengamati. Suatu saat akan ke situ juga," papar Yohan.

Saat dikonfirmasi kembali kapan Suzuki akan ikut meramaikan pasar matik 150cc untuk menantang Yamaha Nmax dan Honda PCX, Yohan tetap enggan mengungkapkan strategi pemasaran produk mereka. "Kalau kita lihat flashback, pada saat peluncuran GSX dan NEX II tak ada yang menyangka, jadi kapan kita akan luncurkan matik 150cc tunggu saja," tutupnya.



No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages