Kini Beli Vespa Nggak Perlu DP Lagi! - One99GARAGE

One99GARAGE

OLAHRAGA & OTOMOTIF

Breaking News

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday 22 March 2019

Kini Beli Vespa Nggak Perlu DP Lagi!

One99GARAGE - Kebijakan Down Payment (DP) 0 persen yang dikeluarkan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memberikan angin segar pada Distributor dan konsumen. Piaggio Indonesia sendiri sudah mulai mengaplikasikan kemudahan ini kepada seluruh konsumennya di Indonesia.

"Kita sudah menerapkan Down Payment (DP) 0 persen, yang pertama di Indonesia, jadi cukup datang ke diler menyelesaikan administratif, motor sudah bisa dibawa pulang," ujar Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega saat resmikan diler baru mereka di kawasan Ciledug, Tangerang pada Kamis (20/3/2019).

Pembelian produk Piaggio tanpa uang muka ini berlaku untuk seluruh konsumen mereka di Indonesia tanpa terkecuali. "Ini berlaku untuk seluruh konsumen di seluruh cabang resmi kami di Indonesia," lanjut Marco.

Pada kesempatan itu PT Piaggio Indonesia juga menambahkan jaringan diler mereka yang ke-38 di Indonesia. Pemilihan lokasi tersebut diakui berpotensi karena memiliki banyak pelanggan mereka berada di sana.

"Ini adalah diler ke-38 kami pembukaan diler ini dilandaskan dari hasil data konsumen kami yang banyak berasal dari kawasan Tangerang. Selain itu juga banyak pelanggan yang ingin segera mendapatkan layanan dari diler ini. Untuk di Tangerang sendiri ini merupakan yang kedua setelah sebelumnya di Jalan Merdeka," tambah Marco.
Marco juga menegaskan pada tahun ini akan terus menambahkan jaringan mereka di Indonesia, namun ia enggan mengungkapkan berapa jumlah dan targetnya. "Itu sudah pasti kita akan tambah network lagi, berapa dan kapannya lihat saja pasti akan kami informasikan setiap membuka diler baru," tutup Marco

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages