Sering Riding Bareng, Bikers Honda Super Cub C125 Ingin Bikin Klub - One99GARAGE

One99GARAGE

OLAHRAGA & OTOMOTIF

Breaking News

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday 17 March 2019

Sering Riding Bareng, Bikers Honda Super Cub C125 Ingin Bikin Klub


One99GARAGE - Riding bareng dengan motor sejenis mengelilingi kota memberikan kesenangan tersendiri. Apalagi motor yang digunakan terbilang unik dan berbau klasik. Inilah yang dilakukan para pemilik Honda Super Cub C125 di Ibukota.

Misalnya belum lama ini para pemilik Honda Super Cub C125 kembali melakukan kegiatan riding bersama dengan tema 'Honda C125 Motorun'. Perjalananan yang diawali dari Cipete – Senayan dan finish di salah satu gerai perlengkapan outdoor di Radio Dalam.

Pada kesempatan ini mereka juga membicarakan pembuatan logo untuk anggota yang tergabung dalam C125 Cub Indonesia.

Lantaran sering berkendara bersama-sama, akhirnya para pembesut Honda Super Cub C125 bercita-cita mendirikan komunitas. Meski belum resmi didirikan, namun mereka sudah punya nama dan logo.

Logo dan niatan bangun klub tersebut mencuat sejak Desember tahun lalu setelah mereka intens berkomunikasi di grup Whatsapp dan Instagram @c125Indonesia.

"Kami sangat apresiasi dengan pemilik Honda Super Cub C125 khususnya di Jakarta. Mereka mulai aktif lakukan beragam kegiatan yang didasari kesamaan hobi terhadap tipe klasik Honda yang kini lahir kembali dengan beragam fitur-fitur terkini," jelas Marketing Communication Wahana, Andra Friandana

Sejak dikenalkan pada Agustus tahun lalu, Honda Super Cub C125 langsung menjadi perhatian pecinta model sepeda motor retro. Lahir pada 1958 silam, hingga kini model yang diusungnya tetap legendaris timeless dan unik.

Diluncurkan tahun lalu di GIIAS, main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati sepanjang 2019 ini telah dapatkan pemesanan hingga 200 unit.

"Kami juga akan mendukung segala kegiatan positif konsumen yang ingin membentuk komunitas pecinta C125, " tutup Andra yang turut ikut riding dengan pemilik Honda Super Cub C125.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages