Toyota luncurkan kendaraan yang akan menjelajahi jalanan di bulan - One99GARAGE

One99GARAGE

OLAHRAGA & OTOMOTIF

Breaking News

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday 28 March 2019

Toyota luncurkan kendaraan yang akan menjelajahi jalanan di bulan

One99GARAGE– Japan Aerospace Exploration Agency (JAXA) dan Toyota Motor Corporation (Toyota) mengumumkan perjanjian mereka untuk mempertimbangkan kemungkinan kolaborasi dalam eksplorasi ruang angkasa internasional. Sebagai langkah pertama, JAXA dan Toyota telah mencapai kesepakatan untuk bekerja sama lebih lanjut dan mempercepat studi bersama mereka yang berkelanjutan dari penjelajah berawak bertekanan yang menggunakan teknologi kendaraan listrik sel bahan bakar. Bentuk mobilitas seperti itu dianggap perlu untuk kegiatan eksplorasi manusia di permukaan bulan. Bahkan dengan jumlah energi yang terbatas yang dapat diangkut ke bulan, penjelajah bertekanan akan memiliki total jarak jelajah permukaan bulan lebih dari 10.000 km.

Eksplorasi ruang angkasa internasional, yang bertujuan untuk mencapai kemakmuran berkelanjutan bagi semua umat manusia dengan memperluas wilayah aktivitas manusia dan memunculkan kekayaan intelektual, memiliki pandangan yang tertuju pada bulan dan Mars. Untuk mencapai tujuan eksplorasi seperti itu, koordinasi antara misi robot, seperti keberhasilan touchdown baru-baru ini oleh wahana asteroid Hayabusa2 pada asteroid Ryugu, dan misi manusia, seperti yang melibatkan manusia yang menggunakan penjelajah bertekanan untuk melakukan aktivitas di bulan, sangat penting . Ketika datang ke misi menantang seperti eksplorasi bulan atau Mars, berbagai negara bersaing dalam memajukan teknologi mereka, sementara juga memajukan upaya kerja sama mereka.

Presiden JAXA Hiroshi Yamakawa mengatakan hari ini tentang perjanjian antara JAXA dan Toyota: “Di JAXA, kami sedang mengejar koordinasi internasional dan studi teknologi terhadap partisipasi Jepang dalam eksplorasi ruang angkasa internasional. Kami bertujuan untuk berkontribusi melalui teknologi Jepang terkemuka yang berpotensi menghasilkan keuntungan spin-off. Setelah Toyota bergabung dengan kami dalam tantangan eksplorasi ruang angkasa internasional sangat memperkuat kepercayaan diri kami.Rover berawak dengan kabin bertekanan adalah elemen yang akan memainkan peran penting dalam eksplorasi penuh dan penggunaan permukaan bulan. Untuk ini, kami ingin mengkonsentrasikan kemampuan teknologi negara kami dan melakukan studi teknologi. Melalui studi bersama kami ke depan, kami ingin menggunakan kemampuan teknologi Toyota yang sangat baik terkait dengan mobilitas, dan kami menantikan percepatan studi teknologi kami untuk perwujudan yang berawak, penjelajah bertekanan. “

Presiden Toyota Akio Toyoda mengatakan: “Industri otomotif telah lama melakukan bisnis dengan konsep ‘kampung halaman’ dan ‘negara asal’ sebagian besar dalam pikiran. Namun, mulai sekarang, dalam menanggapi hal-hal seperti masalah lingkungan dalam skala global, konsep tersebut ‘planet rumah’, dari mana kita semua datang, akan menjadi konsep yang sangat penting. Melampaui kerangka kerja negara atau wilayah, saya percaya bahwa industri kita, yang terus-menerus memikirkan peran yang harus dipenuhi, berbagi aspirasi yang sama penjelajahan antariksa internasional. Selanjutnya, mobil digunakan di semua wilayah Bumi, dan, di beberapa kawasan, mobil memainkan peran aktif sebagai mitra untuk memastikan bahwa orang-orang kembali hidup. Dan saya pikir kembali hidup adalah apa yang dibutuhkan di proyek ini. Saya sangat senang bahwa, untuk proyek ini, harapan telah ditempatkan pada daya tahan yang dikembangkan sejauh ini dan kinerja mengemudi kendaraan Toyota dan pada teknologi lingkungan sel bahan bakar kami. “

Juga, pada simposium yang diadakan hari ini di Tokyo, Wakil Presiden JAXA Koichi Wakata dan Wakil Presiden Eksekutif Toyota Shigeki Terashi mengadakan sesi pembicaraan, kutipan dari yang ditunjukkan di bawah ini.


Sumber : Kudabesi,co,id


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages