- One99GARAGE

One99GARAGE

OLAHRAGA & OTOMOTIF

Breaking News

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday 11 March 2019

One99GARAGE - Valentino Rossi harus memulai seri perdana MotoGP 2019 dengan susah payah. Rossi sudah terlihat kesulitan sejak latihan bebas hari pertama hingga akhirnya pada kualifikasi harus tercecer di posisi 14. 

Itu artinya Rossi harus memulai balapan dari tempat ke-14, sangat jauh berbeda dengan rekan setimnya Maverick Vinales. Vinales justru bisa memulai balapan dari posisi pertama sehingga lebih memudahkan untuk bisa meraih podium. 

Namun nyatanya kedua pebalap Yamaha itu tak ada yang bisa meraih podium. Keadaan seolah berbalik saat balapan berlangsung. Rossi yang memulai balapan dari posisi ke-14 malah berhasil finish di tempat kelima. Vinales yang memulainya dari depan malah mengakhirinya di tempat ketujuh. 

Rossi sendiri mengaku, ia dan timnya berusaha semaksimal mungkin untuk menemukan settingan pada motor sesaat sebelum balapan dimulai. Itulah yang menjadi alasan Rossi bisa menyelesaikan balapan lebih baik dari Vinales. 
"Kami terus bekerja mencari settingan terbaik yang cocok dengan motor untuk balapan. Kami juga melakukan beberapa penyesuaian. Saya senang dan ini balapan yang bagus, saya juga menikmati jalannya balapan dan memulainya dari belakang tak terlalu buruk," ujar Rossi dikutip situs MotoGP, Senin
Meski begitu Rossi juga menegaskan Yamaha masih tersangkut masalah yang sama dengan tahun lalu. Itulah yang membuat pabrikan berlogo garpu tala itu masih sulit bersaing dengan Honda dan Ducati. 

"Masalahnya adalah kami tidak terlalu beda dengan tahun lalu, saya finish di tempat kelima hanya berselisih 0,6 detik. Saya mencoba untuk berada di podium namun tidak terlalu kuat," tutupnya

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages