Beredar Teaser Mitsubishi Strada Special Edition, Makin Gagah Lho - One99GARAGE

One99GARAGE

OLAHRAGA & OTOMOTIF

Breaking News

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday 19 March 2019

Beredar Teaser Mitsubishi Strada Special Edition, Makin Gagah Lho

One99GARAGE - Pada gelaran Bangkok International Motor Show, 25 Maret 2019 nanti, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) akan merilis edisi spesial Strada (Triton).

Melansir Autoindustriya, Mitsubishi menyebut versi Special Edition ini akan sangat jauh berbeda dengan yang lainnya. Pabrikan Jepang itu bahkan menyebut Strada akan menjadi kendaraan yang benar-benar Tangguh.

Mitsubishi juga mulai menebar teaser Strada Special Edition. Meskipun hanya siluet dengan lampu-lampu Strada yang menyala, tak diragukan truk pick-up Mitsubishi itu akan terlihat jauh lebih gahar.

Dengan ubahan dan modifikasi yang cukup banyak, Strada Special Edition disebut akan menjadi varian paling menarik. Tapi, tak ada lagi detail yang menjelaskan seberapa menariknya versi spesial Strada ni.

Selain terlihat fascia depan yang terlihat memiliki bumper asli dan desain lampu dua tingkat. Terlihat juga skid plates baru berwarna merah. Sepasang bilah lampu LED yang dipasang di atap, mirip dengan yang ada di Engelberg Tourer.

Lalu grille-nya hadir dengan warna ful hitam kecualilogo Mitsubishi. Bannya terlihat bisa dipakai untuk melibas segala macam medan. Bodi Strada Special Edition juga terlihat lebih jangkung, mungkin karena shocks baru.

1 comment:

  1. laga ayam filipina terpercaya!
    Dapatkan Bonus Menarik Langsung Dari Bolavita Sekarang...
    Bonus New Member 10% | Cashback Hingga 10%
    Yuk Gabung Bersama Kami Raih Kemenangan Anda Sekarang Juga 100% Tanpa Bot
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    WA: +628122222995

    ReplyDelete

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages