Saat Ratusan Toyota Avanza Buat Padat Tol Trans Jawa - One99GARAGE

One99GARAGE

OLAHRAGA & OTOMOTIF

Breaking News

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday 29 March 2019

Saat Ratusan Toyota Avanza Buat Padat Tol Trans Jawa


One99GARAGE - Tol Trans Jawa memang jadi satu fasilitas umum yang banyak ditunggu pengendara. Karena jalan bebas hambatan ini bisa jadi solusi baru, buat pengendara yang ingin berkendara hingga Surabaya. Dan dibukanya Tol Trans Jawa, tidak disia-siakan pencinta Toyota Avanza.

Dalam rilis yang diterima detikOto, ratusan Toyota Avanza yang tergabung dalam Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) menjajal tol Trans Jawa. Diawali dengan berkumpul dulu di Km. 57 kemudian keluar di gerbang tol Colomadu, untuk menghadiri acara akbar yang bertajuk Jambore Nasional TACI (JAMNAS TACI) ke-2 yang digelar pada tanggal 9-10 Maret 2019 lalu, di Griya Persada Hotel, Kaliurang, Yogyakarta.

Sebagai catatan acara JAMNAS TACI ke-2 bertemakan "We Are One, We Are TACI" dihadiri lebih dari 300 member TACI dari seluruh Indonesia beserta keluarga dan mitra sponsor.
Komunitas TACI Foto: Pool (TACI)


"Terima kasih Yogyakarta, terima kasih Mitra sponsor dan media partner serta para member TACI seluruh Indonesia yang sudah hadir dan mensupport. Tak lupa tim Panitia dan pengurus pusat TACI yang sudah bekerja keras mewujudkan acara ini berjalan lancar. Semoga dengan adanya Jamnas TACI dapat meningkatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan serta solid antara member TACI di mana pun berada. Kenangan indah yang sama-sama kita dapat, dan sampai bertemu di Jambore Nasional TACI selanjutnya," ujar Ubai ketua Umum TACI

Pada ajang ini hadir pula dan ikut memberi sambutan mewakili undangan Kapolres Sleman, Kompol Hariyanto selaku Kapolsek Pakem dan Brigjen Pol Triwarno Atmojo Kepala BNNP Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Berbagai macam acara di gelar pada hari pertama seperti FUN games oleh Compliance Community Indonesia (CCI) Team Building untuk meningkatkan Kekompakan dan kesolidan TACI, Perform Reog Ponogoro dan tarian tradisional, live music, live DJ, pesta kembang api, dan pembagian doorprize dan hadiah menarik. Puncak acara adalah penandatangan nota kesepahaman TACI dan BNN sebagai relawan anti-narkoba.

"BNN mengapresiasi TACI dalam komitmennya untuk menjadi klub otomotif yang bersih dari penyalahgunaan narkoba dan berharap dapat menjadi contoh bagi klub-klub otomotif lainnya," ujar Brigjen Polisi Triwarno Atmojo. 
Hari kedua di adakan Senam 'Indonesia Sehat, TACI Hebat', sarapan pagi dan pembagian doorprize kembali, Charity (Baksos) TACI Peduli yang merupakan salah satu pilar kegiatan TACI berupa uang tunai dan sandal wudhu untuk masjid edisi khusus TACI lalu persiapan konvoi dari hotel turun ke Candi Prambanan agenda acara bebas dan kebersamaan serta sesi foto bersama. Acara di tutup untuk kembali pulang


Sumber : Otodetik

1 comment:

  1. Toyota memiliki banyak keunggulan yang dapat bersaing sehat dengan rivalnya menurut saya

    ReplyDelete

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages