Rossi Ungkap Rencana Usai Pensiun, Punya Anak Salah Satunya - One99GARAGE

One99GARAGE

OLAHRAGA & OTOMOTIF

Breaking News

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday 28 March 2019

Rossi Ungkap Rencana Usai Pensiun, Punya Anak Salah Satunya


One99GARAGE - Rossi sudah menyinggung-nyingung rencana soal pensiun. Dia ingin mempunyai putra dan tetap bertahan di dunia balap.

Rossi ini sudah berusia 40 tahun. Dengan begitu, The Doctor diprediksi tak akan lama lagi di MotoGP. Kontraknya dengan Yamaha masih berlaku hingga 2020.

Dengan usianya yang sudah berkepala empat, Rossi juga mulai berpikir mengenai keluarga. Saat ini, dia sedang menjalin hubungan dengan Francesca Sofia Novello.

Rossi dikabarkan sudah bertunangan dengan Francesca. Oleh karena itu wajar kalau rider Yamaha itu mulai memikirkan mengenai anak.

Dunia balapan juga tak akan ditinggalkan oleh Rossi saat memutuskan adu bakap kuda besi. Dia sudah menyiapkan gagasan menarik.

"Saya menginginkan sebuah keluarga, saya setidaknya ingin mempunyai satu anak, jadi tunggu saja," kata Rossi di Daily Star.

"Saya pikir bahwa saya masih mempunyai waktu beberapa tahun, tapi tak banyak mungkin dua atau mungkin tiga tahun."

"Saya ingin terus membalap setelah itu, tapi dengan mobil. Kami sudah berpikir mengenai apa yang bisa saya lakukan dan ada beberapa ide yang menarik karena saya ingin menjadi seorang driver," dia menambahkan

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages