Toyota Indonesia Angkat Bicara Terkait Kehadiran Supra - One99GARAGE

One99GARAGE

OLAHRAGA & OTOMOTIF

Breaking News

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday 20 March 2019

Toyota Indonesia Angkat Bicara Terkait Kehadiran Supra

One99GARAGE - Salah satu sportcar yang cukup ramai dibicarakan sejak pertengahan tahun lalu adalah Toyota Supra. Hanya saja, mobil ikonik itu sampai saat ini belum diboyong PT Toyota Astra Motor (TAM) ke Indonesia.

Namun, ada kabar gembira bagi pecinta mobil pabrikan otomotif Jepang tersebut. Terlihat Toyota Supra telah terdaftar di situs Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) DKI Jakarta. Model yang terdaftar mengadopsi mesin 3 liter dan harganya mencapai Rp1,492 miliar.

Saat Liputan6.com mencoba mengonfimasi kabar tersebut, Direktur Pemasaran TAM, Anton Jimmi masih belum bisa mengonfirmasi kapan pihaknya akan meluncurkan Toyota Supra A90 di Tanah Air.

"Kita sedang mempelajari dan membicarakannya dengan principal. Untuk timing-nya belum diputuskan," ujarnya singkat.

Anton juga enggan memberi komentar lebih banyak terkait kepastian mobil tersebut hadir di Indonesia. Ia hanya kembali menegaskan pihaknya masih mempelajari lebih lanjut terkait Toyota Supra.

Seperti sempat dikabarkan sebelumnya, Toyota Supra terbaru ditawarkan dalam 3 pilihan mesin, yaitu 6-silinder inline 3.000 cc 340 Tk 500 Nm, 4-silinder 197 Tk 320 Nm, dan 4-silinder 2.000 cc 256 Tk 400 Nm. Ketiga dapur pacu tersebut dikawinkan dengan sepasang turbocharger.

Kemungkinan, interiornya tak akan jauh berbeda dengan versi Eropa, dilabur warna hitam dengan aksen merah sehingga tampak sporty. Hanya saja, setirnya pasti sudah berada di sebelah kanan, menyesuaikan dengan kondisi jalan raya di Indonesia.

Perlu diketahui, nominal tersebut bukanlaj harga jual resmi. Diprediksi, harga Toyota Supra A90 di Indonesia akan mencapai Rp1,5 miliaran

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages