Mulai Dijual, Duo Mobil Kecil Mitsubishi Dibandrol di Bawah Rp200 Juta - One99GARAGE

One99GARAGE

OLAHRAGA & OTOMOTIF

Breaking News

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday 31 March 2019

Mulai Dijual, Duo Mobil Kecil Mitsubishi Dibandrol di Bawah Rp200 Juta

One99GARAGE  - All New Mitsubishi eK yang dikembangkan bersama dengan Nissan sudah mulai dijual di Jepang. Itu artinya, spesifikasi dan detil lainnya sudah bisa diintip.

Seperti pernah diberitakan sebelumnya, ada uda lineup eK, yakni eK Wagon dan eK X. Melansir Carscoops, kedua kei car itu memiliki gaya yang jauh berbeda.

eK Wagon hadir dengan desain konvensional, sedangkan eK X hadir lebih dinamis, dengan desain dynamic shield. Wajah eK X dilengkapi dengan headlight sipit, kelir dua warna, dan komponen penunjang mobil crossover, serta side sills dan bumper.
Sedangkan interior keduanya pada dasarnya sama. Hanya saja eK X memiliki desaindual warna dan bahan yang lebih menarik.

Untuk pertama kalinya, all-new Mitsubishi eK dibekali fitur Mi-Pilot sigle-lane driver assistance. Fitur itu berfungsi saat melaju di jalan tol.

Sistem itu mebantu berakselerasi, pengereman, dan kemudi saat perjalanan jauh. Selain itu juga ada fitur active cruise control, lane keep assist, grip control, multi around monitor, dan digital rearview monitor.
Di sektor dapur pacu, Mitsubishi eK dibekali mesin bensin 0.66L turbocharged 3-silinder, sesuai dengan aturan kei car. Mesin itu menghasilkan tenaga 51 hp dan torsi 60 Nm, yang ditransfer melalui transmisi CVT.

Mesin eK Wagon tak dibekali external assistance. Sementara eK X dipadukan dengna sistem mild-hybrid. Sistem itu diklaim akan memberikan efisiensi bahan bakar dan memberikan tenaga yang lebih besar.

Di Jepang, keduanya dibandrol JPY 1.296.000 atau Rp 166,5 jutaan untuk eK Wagon, dan JPY 1.414.800 atau Rp 181, 7 jutaan (Kurs JPY 1 = Rp 128).
.

Sumber :  otosia.com

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages