- One99GARAGE

One99GARAGE

OLAHRAGA & OTOMOTIF

Breaking News

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday 27 March 2019

One99GARAGE - Setelah memperkenalkan model C 400 X di Jakarta beberapa waktu lalu, PT Maxindo Moto Nusantara, selaku APM BMW Motorrad di Indonesia berkesempatan memperkenalkan model Maxi Scooter terbarunya, yakni C 400 GT di Pulau Bali Minggu (23/3/3019) lalu.

BMW C 400 GT sendiri dibekali mesin identik dengan varian C 400 X, yang dibekali mesin satu silinder berkapasitas 350 cc, dikombinasi transmisi CVT. C 400 GT juga mengusung teknologi yang sama, namun perbedaannya terdapat pada body style.

Sesuai namanya, BMW C 400 GT memiliki desain dan karakter body Tourer. Artinya, moge matik ini dirancang khusus untuk pengendara yang senang turing jarak jauh. Hal ini ditunjang lampu depan yang terdiri dari 4 buah LED, terpasang sejajar, kaca depan lebih lebar dan tinggi, desain jok dengan lumbar lebih tinggi untuk menopang punggung pengendara, bentuk handlebar lebih lebar, serta footboard lebih panjang, membuat berkendara jarak jauh lebih nyaman.

Bukan hanya untuk pengendara, pada BMW C 400 GT, kenyamanan penumpang juga diutamakan dengan adanya footboard yang menyatu dengan desain body, bukan lagi footpeg. Lampu belakang juga sudah mengaplikasikan LED dengan desain menyatu dengan body, lebih lebar dari BMW C 400 X dan menggunakan mika berwarna clear.

Bicara fitur dan teknologi yang serupa dengan saudaranya, BMW C 400 GT turut dilengkapi dengan BMW Flex Case untuk menambah kapasitas bagasi di bawah jok saat parkir, sistem keyless ride, dan teknologi BMW Connectivity yang terdiri dari layar display 6.5 inci dan multi controller.

BMW Connectivity bisa dioperasikan via aplikasi, yang bisa di-download secara gratis, di iOS di App store, maupun Google Play untuk Android. BMW Motorrad Connectivity juga memungkinkan pengendara untuk menyambungkan smartphone dengan motor dan helm via konektivitas Bluetooth.

BMW Motorrad Connectivity App bukan hanya menampilkan rute perjalanan turn-by- turn, tapi juga memungkinkan pengendara menerima atau melakukan panggilan telepon tanpa harus menyentuh smartphone-nya. Tak hanya praktis, namun juga meningkatkan aspek keselamatan berkendara.
"Hari ini kami memperkenalkan, satu lagi solusi cerdas menembus kemacetan jalan kota besar, ditambah lagi dengan karakter touringnya, pasti C 400 GT bisa menjadi sahabat para riders yang senang dengan perjalanan jarak jauh, tapi masih ingin kenyamanan tinggi. Ditambah dengan teknologi BMW Motorrad Connectivity, plus layar TFT yang bisa terkoneksi headset Bluetooth," jelas CEO PT Maxindo Moto Nusantara, Joe Frans, dalam keterangan resminya.

BMW C 400 GT tersedia dalam 3 pilihan warna, Moonwalk Grey Metallic sebagai warna utama, menegaskan perpaduan antara rasa modern dan kedinamisan dari Maxi Scooter touring premium. Alpine White, menegaskan kelincahan, mudah untuk didekati, serta Black Storm Metallic untuk riders yang bergaya urban dan elegan.

BMW Motorrad Days

Semakin bertumbuhnya konsumen pengguna, penggemar dan juga peminat sepeda motor BMW Motorrad, membuat BMW Motorrad Indonesia merasa perlu untuk memberikan wadah berkumpul, bersama menikmati kebersamaan. BMW Motorrad Indonesia secara perdana menghelat BMW Motorrad Days Indonesia di Ubud, Bali di tanggal 23 maret 2019.

"Kami sangat bangga bisa menghadirkan perayaan BMW Motorrad Days ini di Indonesia. Selain menjadi ajang kumpul - kumpul, kami juga ingin mempromosikan Bali sebagai salah satu destinasi wisata touring motor besar, baik di tanah air, maupun ajang internasional," jelas CEO PT Maxindo Moto Nusantara Joe Frans, dalam keterangan resminya.
Berlokasi di salah satu lokasi Hot Spot turisme paling terkenal di Indonesia, budaya dan tradisi lokal juga ikut menjadi salah satu fokus pada selebrasi ini. BMW Motorrad Days menghadirkan kuliner - kuliner lokal, dibubuhi pertunjukan motor, musik dan hiburan tradisional setempat. Berlokasi di Titi Batu Ubud Club, pusat acara di siang hari dilaksanakan di area depan Club, dan pada malam hari acara berpindah ke dalam.


Selain itu, BMW Motorrad Days Indonesia 2019 juga menghadirkan kegiatan yang meningkatkan kemahiran berkendara seperti, Precision Riding Clinic, Stunt Bike Show, hingga Safety Riding Clinic oleh Team Denwal Korlantas Polri turut ambil peran dalam ajang ini.

Seperti layaknya di negeri asal Jerman, BMW Motorrad Days Indonesia akan menjadi agenda tahunan BMW Motorrad Indonesia, dan diadakan di berbagai lokasi di tanah air untuk terus dapat mempromosikan wisata turing motor besar


Sumber : Detik

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages