Nggak Perlu Motret, Ada Fitur Buat Pemotor yang Lupa Posisi Parkir - One99GARAGE

One99GARAGE

OLAHRAGA & OTOMOTIF

Breaking News

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday 7 March 2019

Nggak Perlu Motret, Ada Fitur Buat Pemotor yang Lupa Posisi Parkir

One99GARAGE -  Waktu istirahat makan siang memang paling enak dinikmati bersama teman kantor di kafe atau restoran favorit. Apa lagi habis gajian, makan-makan sedikit mewah tak ada salahnya.

Namun dengan waktu istirahat makan siang yang terbatas, seringkali momen berbincang bersama teman tidak cukup. Bayangan kemacetan dan tiba di kantor telat seringkali menghantui momen istirahat makan siang.
Maka perlu manajemen waktu yang pas agar waktu istirahat bisa benar-benar dinikmati. Salah satu hal yang seringkali diabaikan namun tak jarang merepotkan adalah lupa posisi parkir motor.
Kejadian ini sering dialami saat parkir di mal atau tempat yang ramai pengunjung. Tampak sepele memang, tapi lupa parkir motor bisa menguras tenaga dan waktu di momen istirahat yang terbatas. 
Bagi yang suka lupa parkir motor dimana, tak perlu lagi mengambil foto posisi parkir. Kini pemotor dapat bantuan teknologi Answer Back System yang memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor. 
Answer Back System merupakan bagian dari Smart Key System atau sistem kunci tanpa anak kunci (keyless) yang ada pada Yamaha Lexi S. Fitur ini bisa membuat berkendara semakin praktis dan nyaman karena disematkan fitur Immobilizer
Yamaha pun menyadari hal ini dengan menyematkan teknologi Smart Key System pada Lexi S. Penyematan teknologi Smart Key System ini semakin menegaskan Yamaha Lexi S sebagai motor zaman now yang hadir seiring dengan perkembangan teknologi
Bukan itu saja, dengan kehadiran teknologi Smart Key System membuat pengguna Yamaha Lexi S lebih merasa stylish dan smart.

+Bonus Cashback 0,3% Dari Nilai Turnover*
+Bonus Referral 20% Seumur Hidup*
+Bonus Deposit Rp.5.000,- Setiap Melakukan
Deposit Rp.25.000,- 
(Sesuai Dengan Syarat Dan Ketentuan Yang Berlaku)
Jadi tunggu apa lagi ? Daftar kan Diri Anda di Masterpoker99
Contact us:
BBM : D61D93A6
WA : +855 8170 7281
WeChat : Masterpoker99
Line : Masterpoker99
Link Alternatif :
www.cgx112.com
www.mix883.com





No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages