Jelang Dirilis, Begini Bocoran Luar-Dalam Suzuki Ertiga GT - One99GARAGE

One99GARAGE

OLAHRAGA & OTOMOTIF

Breaking News

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday 20 March 2019

Jelang Dirilis, Begini Bocoran Luar-Dalam Suzuki Ertiga GT


One99GARAGE - Suzuki bakal merilis new Ertiga GT 23 Maret 2019 mendatang di Indonesia. Mobil ini berbasis Ertiga Sport Concept yang pernah dipamerkan saaat IIMS 2018.

Tapi sebelum dirilis, bocoran Ertiga GT sudah tersebar. Melansir Rushlane, Suzuki Ertiga GT akan hadir dengan lima pilihan warna.

Ada warna Prime Cool Black, Radiant Red, Magma Grey, Pearl Arctice White dan Silky Silver. Tentu, eksteriornya akan jauh lebih sporty ketimbang varian sebelum-sebelumnya.

Seperti grille-nya yang akan mendapat sentuhan hitam matte dengan lip krom, bumper depan yang sporty dengan fog lamp besar yang mendapatkan sentuhan krom.

Headlampnya menggunakan LED projector. Tak ketinggalan DRL yang juga LED. Sisi sampingnya ada side skirt, satu set velg alloy, dan pegangan pintu krom.

Sementara bagian belakangnya ada spoiler, emblem GT berwarna merah, dan aksen krom. Lampu belakangnya masih sama dengan versi reguler, tapi bumper belakangnya berubah lebih sporty.

Sedangkan interior Ertiga GT juga akan mendapatkan desain yang lebih sporty. Joknya dilapisi kulit dan dasbornya mendapatkan aksen kayu sehingga membuat kabinnya terlihat lebih premium.

Di tengah dasbor terlihat ada sistem infotainment yang dilengkapi dengan monitor layar sentuh dengan dukungan Apple CarPlay dan Android Auto. Tapi setirnya masih sama dengan versi biasa.

Sebagai jantung pacunnya, mesin 1.5L K15B berbahan bakar bensin. Mesin naturally aspirated 4-silinder itu menghasilkan tenaga 104,7 PS dengan torsi puncak 138 Nm. Tenga Ertiga GT itu disalurkan melalui transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan.

Ertiga GT versi manual akan dibandrol seharga Rp 187 juta. Sementara versi otomatisnya dilego seharga Rp 195 juta.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages