Nissan Menilai, SUV Cocok untuk Kontur Jalan di Banten - One99GARAGE

One99GARAGE

OLAHRAGA & OTOMOTIF

Breaking News

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday 15 March 2019

Nissan Menilai, SUV Cocok untuk Kontur Jalan di Banten

One99GARAGE - Setiap pengembangan pasar ke daerah tertentu, APM akan melakukan riset dan menentukan model apa yang akan menjadi unggulan mereka. PT Nissan Motor Indonesia yang baru saja membuka diler terbaru di Serang Barat, Banten mengatakan kota tersebut sangat cocok untuk model SUV.

Wilayah yang dikenal dengan sentra logam tersebut merupakan salah satu kota industri yang memiliki variasi kontur jalan yang banyak. Mobil dengan grodun clearance seperti SUV diprediksi akan menjadi pilihan konsumen di kawasan tersebut

"Pasar SUV di Banten ke depan akan baik karena 4x4 atau mobil dengan ground clearance seperti SUV itu memang masih cocok untuk daerah Banten ini ya dan menjadi salah satu pertimbangan konsumen," ujar Presiden Direktur PT Dipo Pahala Otomotif, Suhardi Chandra saat ditemui dalam peresmian diler hasil kerja sama mereka dengan Nissan yang ke-enam di Serang Barat, Banten (11/3/2019).

Hal tersebut bisa dilihat dari model pertama yang dibeli oleh konsumen di diler tersebut merupakan Nissan Terra yang menjadi andalah SUV mereka.

Selain SUV Suhardi melihat melihat tingkat kesejahteraan masyarakat Banten terus meningkat, sehingga kebutuhan mobil penumpang seperti LCGC atau MPV juga akan turut tumbuh di wiliayah tersebut.
Untuk mobil penumpang sendiri, Suhardi mengandalkan Livinda, Serena, dan Datsun Go yang satu atap dengan Nissan di beberapa cabang mereka. "Semua passenger car itu potensial di karena banten ini semakin sejahtera, umumnya jika orang makin sejahtera kebutuhan untuk passenger car meningkat. Mobil utama dari kita di sini yang pasti adalah datsun go, Livina dan juga serena," tutup Suhardi

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages