5 Sepeda Motor Yang Mengandung Nilai Sejarah dan harganya masih mahal loh - One99GARAGE

One99GARAGE

OLAHRAGA & OTOMOTIF

Breaking News

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday 28 March 2019

5 Sepeda Motor Yang Mengandung Nilai Sejarah dan harganya masih mahal loh

One99GARAGE - Motor merupakan kendaraan roda dua yang efesien yang digunakan dijalan untuk berbagai kegiatan dan kondisi, bagaimana jika motor-motor itu sudah lama dan tidak lagi dibuat tetapi anda masih memilikinya dengan kondisi yang masih prima dan warna cat yang orisinal, tentu akan menjadi barang yang antik dan limitid edisen tentu hanya anda yang memilikinya, fakta mencengangkan, dari motor yang sudah tua ini ternyata dijual kembalinya lebih mahal loh, yuk kita lihat 10 sepeda motor yang mengandung nilai sejarah dan pastinya harganya juga makin naik tuh.



Motor Honda selalu menjadi reputasi yang baik untuk kalangan masyarakat ditanah air. mereka membuat sepeda motor yang menarik penggemar sepeda motor, Honda CB550 diproduksi antara 1974 – 1978, dengan menampilkan mesin empat silinder SOHC pendingin udara, dan harganya mencapai Rp. 35.500.000.


ini adalah seri pertama tipe GS Suzuki, dengan kemasan mesin empat silinder. GS dirilis pada November 1976 dan menjadi mesin empat langkah pertama yang dibuat Suzuki, motor tipe ini sangat populer pada masanya khususnya untuk dunia balap di AMA Superbike Championship, saat ini motor tersebut senilai Rp. 35,8 juta.


Motor ini lebih dikenal dengan model YX600 Radian, yang diproduksi perusahaan Yamaha antara tahun 1986 hingga 1990, motor ini sukses di jepang dan eropa, selama bertahun-tahun motor ini mendapat reputasi yang baik. motor ini senilai Rp. 28 juta, harganya memang lebih rendah dari pada motor klasik pada umumnya.



BMW adalah merk terpercaya dalam industri otomotif. Model R75 diproduksi antara tahun 1970 hingga 1977 dengan tampilannya yang vintage. ia, juga memiliki mesin boxer berpendingin udara yang digunakan cukup mengesankan pada pada saat itu, BM R75 seharga sekitar Rp. 49 juta.



Vespa merupakan produsen utama motor skuter, perusahaan asal itali ini menghasilkan banyak model selama keberadaanya. ia memiliki nama terpercaya yang dikenal diseluruh dunia. vespa tahun 1963 ini memiliki harga Rp. 42 juta, harga yang cukup mahal dibandingkan motor-motor sekuter saat ini.


Sumber  : Kudabesi,co,id

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages