Suzuki Ertiga Black Edition Mengaspal di Filipina, Ini Ubahannya - One99GARAGE

One99GARAGE

OLAHRAGA & OTOMOTIF

Breaking News

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday 19 March 2019

Suzuki Ertiga Black Edition Mengaspal di Filipina, Ini Ubahannya

One99GARAGE - Belum lama ini Suzuki Filipina merilis varian baru dari Suzuki Ertiga, yaitu Black Edition. Seperti namanya, beberapa komponen dari MPV ini dilabur dengan warna hitam.
Mengutip dari Carwale.com, Suzuki Ertiga Black Edition hanya diterapkan pada 2 varian, yaitu GA sebagai yang terendah dan tertinggi GLX. Dengan kata lain, tipe tengahnya, GL, tidak memiliki edisi khusus ini.

Sebenarnya tak ada perubahan yang signifikan dibanding varian standarnya. Modifikasi paling terlihat Suzuki Ertiga Black Edition ada di sisi interiornya, yaitu dashboard berwarna hitam dengan aksen kayu. Selebihnya, ubahan yang dilakukan berbeda tiap variannya.

Untuk tipe GA, Suzuki Ertiga Black Edition kini memiliki fuel lid opener dan remote tailgate opener. Jendela depan dan belakangnya juga telah menggunakan power window, serta sistem passive keyless entry dan start/stop button.

Sementara itu, Suzuki Ertiga Black Edition GLX hanya mendapat dashoard hitam saja. Selebihnya, mobil ini tetap sama dengan versi standarnya, memiliki dual airbag dan mengandalkan mesin 1.500 cc.

Di Filipina, Suzuki Ertiga Black Edition berbasis GA dijual dengan harga PHP738.000 atau sekitar Rp200 jutaan. Sedangkan Suzuki Ertiga Black Edition GLX dibanderol PHP988.000, setara Rp267,5 jutaan Kurs PHP1 = Rp270).

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages