Mitsubishi Ingin Jadi Raja MPV dan SUV di Tangsel - One99GARAGE

One99GARAGE

OLAHRAGA & OTOMOTIF

Breaking News

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday 14 March 2019

Mitsubishi Ingin Jadi Raja MPV dan SUV di Tangsel


One99GARAGE - Seperti pemilu, setiap daerah memiliki favorit masing-masing dalam memilih mobil favorit mereka. Wilayah Tangerang Selatan sebagai contohnya yang menjadi lokasi hunian pekerja di Jakarta selain Bekasi merupakan pasar yang potensial.

PT Mitsubishi Krama Yudha Motor Sales Indonesia (MMKSI) berencana untuk memperkuat pangsa pasar mereka di sana. Terakhir dikonfirmasi, saat ini Mitsubishi memiliki 15 kontribusi penjualan berasal dari wilayah tersebut.

"Terkait Tangsel ini memang wilayah potensial. Kebanyakan residensial di luar Jakarta selain Bekasi, Tangsel ini sangat banyak. Secara volume kontribusi terhadap market cukup besar, bisa 15 persen untuk Tangsel saja. Ini memang market penjualan Mitsubishi banyak di sini," ujar Head of Sales and Marketing Region 1 PT MMKSI, Budi Dermawan dalam konferensi pers diler baru Mitsubishi di Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Bahkan dalam dua bulan pertama tahun 2019, Pada Januari-Februari mengalami lonjakan pangsa pasar 12,89 %. Xpander dan Pajero Sport menjadi model andalan di wilayah Tangerang Selatan dengan meraih pangsa pasar sebesar 23 % sedangkan Pajero Sport 36% pada periode Januari-Februari 2019. Untuk Pajero Sport sendiri mengalami peningkatan 6% pada periode yang sama dibandingkan dengan tahun 2018.

Tidak sampai di situ, Budi yakin pangsa pasar Mitsubishi di Tangsel masih memiliki peluang besar untuk menjadi lebih besar lagi.

"Tangsel itu secara kontribusi market besar, kami lihat secara persentase market share masih ada peluang meningkatkannya. Kita harap penambahan dealer bisa menaikkan pangsa mitsu di Tangsel, kita lihat pasarnya gemuk," tukas Budi.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages