Corolla TREK buat yang Berjiwa Muda - One99GARAGE

One99GARAGE

OLAHRAGA & OTOMOTIF

Breaking News

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday 13 March 2019

Corolla TREK buat yang Berjiwa Muda

One99GARAGE - Tak cuma Corolla GR Sport, Toyota juga memamerkan Corolla dalam bentuk lain di Geneva Motor Show 2019 yang digelar di Jenewa, Swiss. Ialah Corolla TREK yang dirancang untuk mereka yang berjiwa muda.

Corolla TREK tersedia dalam model Touring Sport. Terdapat dua pilihan mesin, yaitu 1.800 cc dan 2.000 cc yang disematkan teknologi hybrid.


Corolla TREK dirancang untuk orang-orang yang menikmati gaya hidup aktif dan kegiatan di luar ruangan. Corolla TREK adalah wujud kolaborasi antara Toyota dan Trek Bycycle. Trek Bycycle merupakan salah satu merek sepeda paling populer di dunia dengan penjualan sekitar 1,5 juta unit sepeda per tahun secara global.

Toyota menghadirkan Corolla TREK sebagai kendaraan pendukung untuk Trek-Segafredo World Tour Men's and Women's' Teams selama acara balap sepeda Eropa

Mendukung aktivitas luar ruangan, Corolla TREK lebih tinggi 20 mm dalam hal ground clearance. Mobil ini dibangun dengan basis Corolla Touring Sports.

Corolla TREK hadir dengan gaya crossover unik, pelek alloy 17 inci, dan lampu depan LED. Di dalam, Corolla TREK dibekali layar hiburan TFT 7 inci, jok kain dua warna, dan elemen kayu deco.

Toyota belum mengumumkan harga Corolla TREK. Mobil ini baru dijual pada Agustus 2019 mendatang.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages