Motor Retro Honda Rp 44 Jutaan, Yes or No? - One99GARAGE

One99GARAGE

OLAHRAGA & OTOMOTIF

Breaking News

test banner

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday 30 March 2019

Motor Retro Honda Rp 44 Jutaan, Yes or No?

One99GARAGE - Kendaraan yang dipamerkan di Bangkok Motor Show biasanya ada kesempatan masuk Indonesia. Honda pun sudah merilis motor CB150R Streetster di sana. Akankah masuk Indonesia?

"Wow keren. Posisi knalpot di bawah seperti CB650," ujar GM Corporate Communication PT Astra Honda Motor Ahmad Muhibbuddin saat diperlihatkan foto motor.

Meski menurutnya tampilan motor oke, Honda belum berencana memboyongnya ke tanah air. "Belum ada rencana dirilis untuk pasar Indonesia," tegasnya

Motor dijual seharga 99.800 baht atau sekitar Rp 44,8 juta di Thailand. Streetster merupakan motor yang lebih keren dari CB150R ExMotion. Dibanding ExMotion, Honda CB150R Streetster punya grafis khusus pada bodi motor yang membuat motor terlihat sporty. Motor juga punya kaliper berwarna merah di depan dan belakang.

CB150R mewakili tema Neo Sports Café Honda. Lampu LED di depan berbentuk bulat. Begitu pula pada lampu ekornya. Konsol instrumen yang menampilkan informasi seputar perjalanan mirip seperti CB300R dan memiliki fitur lampu shift.

Tangki bahan bakar memiliki desain yang unik. Bagian atas tangki mendapat panel hitam matte yang mengelilingi tutup pengisi bahan bakar. Selubung tangki, yang juga bertindak sebagai radiator, meningkatkan tampilan berotot

Knalpot di bagian bawah motor memberikan tampilan bersih pada CB150R Sportster, sementara penutup mesin dan kaliper merah menambahkan persona sporty. Honda akan menjual CB150R Streetster dalam tiga pilihan warna di pasar Thailand yakni hitam dan putih, merah dan hitam, dan hitam.

Untuk mesin motor menggunakan mesin DOHC 149cc, berpendingin cairan, 4-katup, dengan injeksi bahan bakar. Tenaga mesin disalurkan melalui transmisi 6 percepatan.

Bagaimana ya Honda, mau membawa motor ke Indonesia. Motor bisa jadi pesaing KTM Duke dan Yamaha MT-15 lho. Sayang ya Honda untuk varian standarnya saja belum berniat merilisnya di tanah air karena menganggap pasarnya kecil


Sumber : oto.detik.com

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages